Hikvision Tawarkan Produk Pelopor Solusi Keamanan di Indonesia

Jum'at, 14 Februari 2020 - 19:28 WIB
Hikvision Tawarkan Produk Pelopor Solusi Keamanan di Indonesia
Country Product Manager Hikvision Indonesia, Michael Chen (kanan). (Foto/SINDOnews/Vitrianda)
A A A
JAKARTA - Produk pengawasan video saat ini sangat dibutuhkan, terutama produk yang inovatif dan memberikan solusi. Nah, produk inovatif terdepan serta memberi tawaran solusi ada pada produk Hikvision.

Wajar saja produk ini menjadi unggulan sebab Hikvision telah membentuk sistem R & D multi-level yang lengkap mencakup setiap operasi dari penelitian hingga desain, pengembangan, pengujian, dukungan teknis, dan layanan.

Michael Chen selaku Country Product Manager Hikvision Indonesia mengatakan, Hikvision berpusat di Hangzhou, tim R & D beroperasi secara global, termasuk pusat R & D di Montreal, Kanada dan Silicon Valley, California di Amerika Utara, serta Beijing, Shanghai, Chongqing, dan Wuhan di China.

"Chen mengatakan, Hikvision mengutamakan teknologi inti dari audio dan pengkodean video, proses gambar video, dan penyimpanan data terkait, serta teknologi masa depan seperti komputasi awan, data besar, dan pembelajaran mendalam," kata dia di Jakarta, Jumat (14/2/2020).

Selama beberapa tahun terakhir, Hikvision memperdalam pengetahuan dan pengalamannya dalam memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai pasar vertikal, termasuk keamanan publik, transportasi, pendidikan, kesehatan, lembaga keuangan, dan energi, serta bangunan cerdas.

Dengan demikian, perusahaan menyediakan solusi profesional dan khusus untuk memenuhi beragam kebutuhan pasar. Selain industri pengawasan video, Hikvision memperluas bisnisnya ke teknologi smart home, otomatisasi industri, dan industri elektronik otomotif - semua berdasarkan teknologi intelijen video - untuk mengeksplorasi saluran untuk mempertahankan pembangunan jangka panjang.

Saat ini Hikvision juga telah membentuk salah satu jaringan pemasaran yang paling luas di industri, yang terdiri dari 46 anak perusahaan regional luar negeri dan 85 cabang di seluruh daratan China, memastikan tanggapan cepat terhadap kebutuhan pelanggan, pengguna dan mitra.

Dia juga menambahkan, sebagai produsen keamanan terbesar di dunia, Hikvision telah menjadi pelopor dalam revolusi industri pengawasan video dalam digitalisasi, jaringan, dan intelijen.

"Menurut laporan IHS, Hikvision telah menduduki peringkat teratas sebagai pemasok terbesar CCTV & Peralatan Pengawasan Video selama tujuh tahun berturut-turut (2013-2019), dan mempertahankan posisi pangsa pasar nomor satu di hampir semua kategori peralatan individu, termasuk kamera jaringan, kamera analog dan HD CCTV, DVR / NVR, dan pembuat enkode video. Perusahaan juga menempati peringkat nomor satu di Keamanan 50 Peringkat dan Laporan 2019. Untuk tahun ketiga berturut-turut. Hikvision menjadi perusahaan publik pada Mei 2010, dan terdaftar di UKM Board di Bursa Efek Shenzhen," katanya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.3629 seconds (0.1#10.140)