Cari Bocah Hanyut, BPBD Simalungun Pasang Jaring di Muara Bendungan Sibaragas

Jum'at, 14 Februari 2020 - 21:30 WIB
Cari Bocah Hanyut, BPBD Simalungun Pasang Jaring di Muara Bendungan Sibaragas
Kepala BPBD Pemkab Simalungun Edwin T Simanjuntak (berjaket hitam) bersama sekretarisnya Manaor Silalahi berkordinasi dengan Basarnas melakukan pencarian bocah hanyut di Dolok Panribuan.(Foto/Sindonews.com/Ist)
A A A
SIMALUNGUN - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemkab Simalungun dan Basarnas mulai melakukan penyisiran dan memasang jaring di muara bendungan Sibaragas,untuk menemukan bocah Andre Situmorang yang hanyut,Jumat (14/2/2020) sore.

Kepala BPBD Pemkab Simalungun,Edwin T Simanjuntak didampingi Sekretaris Manaor Silalahi,Jumat malam mengatakan,lokasi penyisiran dimulai dari saluran air tempat korban hanyut hingga ke muara bendungan Sibaragas, Desa Palianaopat, Kecamatan Dolok Panribuan. (Baca juga: Mandi di Sungai, Bocah 5 Tahun Hilang Terseret Arus)

"Penyisiran dilakukan mulai dari lokasi korban hanyut,dan dipasang jaring di muara bendungan Sibaragas,diharapkan korban bisa segera ditemukan," ujar Edwin.

Korban Andre Situmorang hanyut terseret arus saat hujan deras ketika mandi di saluran air di sekitar tempat tinggalnya tadi sore sekitar pukul 17.00 WIB.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0806 seconds (0.1#10.140)