Bos Diskotek The Cube Meregang Nyawa di dalam Mobilnya yang Terbakar

Jum'at, 14 Februari 2020 - 13:01 WIB
Bos Diskotek The Cube Meregang Nyawa di dalam Mobilnya yang Terbakar
Pemilik diskotek The Cub, Hendra Halim (24) tewas terpanggang di dalam mobil Honda Freed warna putih Nopol BK 936 FS, yang dikendarai, Jumat (14/2/2020) dini hari. Foto/SINDOnews.Sartana Nasution
A A A
MEDAN - Pemilik diskotek The Cub, Hendra Halim (24) tewas terpanggang di dalam mobil Honda Freed warna putih Nopol BK 936 FS, yang dikendarai, Jumat (14/2/2020) dini hari.

Pengusaha hiburan malam ini mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak median jalan dan pohon malam itu di Jalan Letjen Jamin Ginting, Padang Bulan, Medan.

Peristiwa kecelakaan tunggal tersebut, mengakibatkan mobil bagian depan ringsek berat. Akibatnya, pengemudi tewas terpanggang dan dalam kondisi terjepit didorong bagian cup dan mesin yang mengalami berbenturan cukup kuat.

Selain itu, juga terjadi korsleting arus pendek yang menimbulkan percikan api sehingga membakar mobil bersama korban. Semula korban sempat tidak diketahui identitasnya karena tubuhnya dalam kondisi terbakar.

Berdasar informasi yang diperoleh menyebutkan, saat itu mobil Honda Freed dalam keadaan melaju kencang datang dari Pancurbatu menuju arah Simpang Kampus USU. Akibatnya, pengemudi yang ditengarai sedang mengantuk, tidak dapat mengendalikan kendaraan, sehingga menghantam sebatang pohon kayu penghijauan yang tumbuh ditengah pulau jalan tersebut. Kasus kecelakaan tunggal ini telah ditangani Satlantas Polrestabes Medan.

Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq mengatakan, korban merupakan warga Komplek Perumahan Citra Garden. Sebelum kejadian korban hendak menuju ke The Cube. “Berdasarkan keterangan isteri korban, korban pada dinihari naas itu hendak ke tempat usahanya. Korban ini owner Diskotik Cube,” katanya.

Diduga saat melaju kencang di Jalan Letjen Jamin Ginting, korban kehilangan kendali, sehingga menabrak median jalan. “Keterangan saksi, mobil melaju dengan kencang sebelum terjadi kecelakaan. Karena kecelakaan tunggal, kasusnya kita tutup, sudah kita serahkan kepada keluarganya,” ujarnya.

Terpisah, Kanit Lantas Polsek Medan Baru, Iptu Tuchfat Lubis menjelaskan kronologi kejadian. Saat keluar dari Komplek Citra Garden, mobil yang dikendarai korban melaju kencang. Kemudian hilang kendali dan menabrak pohon yang ada di median jalan. “Diduga korban mengantuk,” katanya.

Dia mengatakan, mobil pun ringsek yang ringsek langsung terbakar. Karena api terus membesar, warga tidak berani memberikan pertolongan. Padahal saat itu korban terjepit di dalam mobil. Setelah api berhasil dipadamkan armada pemadam kebakaran, jenazah korban pun dikeluarkan.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7049 seconds (0.1#10.140)