SBY Senyam Senyum Melihat Video AHY Main TikTok

Jum'at, 14 Februari 2020 - 07:13 WIB
SBY Senyam Senyum Melihat Video AHY Main TikTok
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersenyum melihat video aksi TikTok AHY serta menantu dan cucunya. Foto/Twitter
A A A
JAKARTA - Demam aplikasi TikTok menyasar banyak orang. Baik tua maupun muda, tidak pandang usia. Aplikasi ini juga dimainkan oleh banyak kalangan di berbagai belahan dunia.

Tidak terkecuali dengan politikus Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Bersama istrinya Anisa Pohan dan putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono, AHY asyik menari mengikuti irama lagu di aplikasi Tiktok.

Aksi AHY bermain TikTok bersama istri dan anaknya itu diposting dalam akun Instagram pribadinya @agusyudhoyono, 11 Februari 2020. Ketiganya terlihat kompak mengikuti irama lagu.

Di akhir video, terlihat AHY tidak kuasa menahan tawa lalu bersandar ke pundak sang istri. Hingga kini, postingan Instagram AHY bermain Tiktok disukai 145.314 orang.
SBY Senyam Senyum Melihat Video AHY Main TikTok

Menariknya, video AHY main TikTok ini ternyata juga disaksikan sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melalu smartphone. Awalnya, raut wajah SBY terlihat serius menyaksikan video TikTok AHY bersama menantu dan cucunya.

Tidak lama kemudian Presiden keenam Indonesia itu lalu tersenyum dan tidak kuasa menahan tawa. Sementara di sisi kiri SBY, terlihat Anissa Yudhoyono. Di depannya terlihat AHY sedang berdiri.

Video SBY melihat Tiktok AHY diposting akun Twitter @seputarAHY. "Beberapa hari lalu AHY memposting video TikTok bareng keluarganya. Dan kemarin sore, Pak SBY melihat video TikTok dari akun AHY. Gimana reaksinya?" tulis akun tersebut, Rabu 12 Februari 2020.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8067 seconds (0.1#10.140)