alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Farwis Dilantik sebagai Camat Angkola Timur

Ziaulhaq Nasution
Farwis Dilantik sebagai Camat Angkola Timur
Bupati Tapsel Syahrul Pasaribu melantik Farwis Riski Daulay resmi dilantik sebagai Camat Angkola Timur.(Foto/SINDOnews)

TAPANULI SELATAN - Farwis Riski Daulay resmi dilantik sebagai Camat Angkola Timur (Eselon III), oleh Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Syahrul M Pasaribu, di kantor bupati, Selasa (28/5/2019).

Selain Farwis turut dilantik empat pejabat eselon III lainnya berdasarkan SK Bupati Tapsel nomor 188.45/327/KPTS/2019, masing-masing Abdul Gani Lingga sebagai Camat Muara Batangtoru, Farwis dan Emmy Farida sebagai Camat Sayurmatinggi.

Selain posisi eselon III, di bulan suci Ramadhan ini juga dilantik sejumlah Kepala Sekolah (Kasek), yaitu Nurhanipa Harahap Kasek SDN nomor 100619 Janji Manaon, Kecamatan Batang Angkola, Sinarmasari Siregar sebagai Kasek  SDN 100714 Garoga Kecamatan Batang Angkola dan Rosmaidah sebagai Kasek 100801 Pasar Sempurna Kecamatan Marancar.



Berikutnya Khoiruddin Harahap sebagai Kasek SDN 100204 Sihopur, Kecamatan Sipirok dan Masniari Harahap untuk posisi Kasek SDN 100809 Pancur Batu,  Kecamatab Marancar.

Bupati Tapsel Syahrul Pasaribu mengimbau pejabat dan Kepsek yang dilantik untuk segera melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diemban sesuai tupoksi masing-masing.

“Saya mengimbau agar pejabat dan Kepsek yang dilantik melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab. Jika kelak ada yang menyimpang, saya tidak segan-segan akan mencopot jabatan yang sudah diamanahkan,” pungkas Syahrul.



(zys)

loading...
Berita Terkait