Partai Golkar Masih Menunggu Bobby Nasution Bergabung Menjadi Kader

Rabu, 12 Februari 2020 - 09:08 WIB
Partai Golkar Masih Menunggu Bobby Nasution Bergabung Menjadi Kader
Wakil Ketua Umum DPP Partai Ahmad Doli Kurnia. (Foto/SINDOnews/Dok)
A A A
SERPONG - Partai Golkar masih menunggu respons menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution atas tawaran partai ini untuk menjadi kader.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Ahmad Doli Kurnia mengatakan, hingga saat ini partainya masih menunggu apakah Bobby apakah bergabung menjadi kader atau tidak?

"Namun yang perlu diketahui, selama ini keluarga besar Bobby adalah kader Partai Golkar. Di tingkat Kota Medan maupun Provinsi Sumut. Bahkan paman Bobby, Doli Sinomba Siregar, adalah wasekjen DPP Partai Golkar dan pernah menjadi anggota legislatif," sebutnya usai Rapat Koordinasi PP. Wilayah Jawa I DPP Partai Golkar di Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (11/2/2020).

Doli juga mengatakan sejauh ini komunikasi dengan masih cukup baik."Kalau ditanya seberapa besar Bobby bergabung menjadi kader Partai Golkar, ya tentu berpotensi cukup besar bergabung dengan kami," kata dia.

Saat ditanya, jika Bobby tak bergabung menjadi kader Golkar, Doli mengatakan peluang Bobby maju dalam Pilkada Kota Medan 2020 masih sangat berpeluang diusung partainya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7963 seconds (0.1#10.140)