Cegah Kriminalitas, Polresta Deliserdang Patroli Bersama di Bandara Kualanamu

Rabu, 12 Februari 2020 - 08:36 WIB
Cegah Kriminalitas, Polresta Deliserdang Patroli Bersama di Bandara Kualanamu
Personel Satuan Sabhara Polresta Deliserdang bersama Batalyon Infanteri (Yonif) 121 Macan Kumbang dan Avsec Bandara melaksanakan patroli gabungan di Terminal Bandara Internasional Kualanamu (KNIA), Selasa (11/2/2020). Foto/Istimewa
A A A
DELISERDANG - Personel Satuan Sabhara Polresta Deliserdang bersama Batalyon Infanteri (Yonif) 121 Macan Kumbang dan Avsec Bandara Internasional Kualanamu (KNIA) melaksanakan patroli gabungan di Terminal Bandara Internasional Kualanamu, Selasa (11/2/2020).

Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi mengatakan patroli gabungan ini untuk memberi keamanan dan kenyamanan para pengguna jasa penerbangan. "Sasaran patroli meliputi ticketing, terminal kedatangan luar negeri, terminal kedatangan dalam negeri, check-in, sampai terminal keberangkatan pesawat yang mana banyaknya pengguna jasa transportasi penerbangan," jelasnya.

Patroli itu juga, lanjut Yemi, untuk meminimalisir tindak pidana di Bandara Kualanamu. "Patroli gabungan dengan TNI dan Avsec dilakukan setiap hari, baik malam ataupun siang guna meminimalisir tindak pidana kejahatan di dalam maupun di luar terminal bandara," terangnya.

Hal senada juga disampaikan Manager Avsec Bandara Kualanamu, Mira Ginting. "Kita selalu koordinasi dengan Polresta Deliserdang dan Batalyon Infanteri 121 Macan Kumbang untuk bersama-sama menciptakan situasi aman, kondusif bagi masyarakat pengguna jasa bandara," ungkapnya.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3974 seconds (0.1#10.140)