Suami Bunuh Istri dengan Modus Pembegalan Gegara Sering Diatur-atur

Selasa, 11 Februari 2020 - 15:13 WIB
Suami Bunuh Istri dengan Modus Pembegalan Gegara Sering Diatur-atur
Polisi menangkap pelaku pembunuhan disertai pencurian dan kekerasan di Lampung Selatan. Foto:iNews TV/Heri Fulistiawan
A A A
LAMPUNG - Tim Satreskrim Polres Lampung Selatan bersama Polda Lampung berhasil mengungkap kasus pembunuhan ibu rumah tangga.

Pembunuhan ini juga diduga sekaligus kasus pencurian dan kekerasan atau curas di Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan, beberapa waktu lalu.

Pelaku yang tak lain adalah Handoko, suaminya sendiri tega menghabisi nyawa istrinya Anis Suningsih dan juga karena masalah perekonomian dalam keluarganya. Dua pelaku lain ditangkap yakni Nc/Yp dan S yang memiliki peran berbeda.

Pengungkapan kasus ini berawal dari adanya laporan pencurian dengan kekerasan atau curas di wilayah hukum Polsek Tanjung Bintang. Korban yang merupakan ibu rumah tangga

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo menceritakan korban sempat dipukul menggunakan kayu oleh satu pelaku. Selanjutnya Handoko yang ada di lokasi menusuk sang istri dengan senjata tajam sebanyak lima kali hingga korban terjatuh bersimbah darah.

Handoko dan dua pelaku lain mengambil sepeda motor serta barang berharga lainnya agar terkesan aksi mereka merupakan kejahatan pembegalan terhadap korban. “Selain menangkap pelaku, kami juga menyita Honda Beat yang diambil dari korban,” kata Edi, Senin (10/2/2020).
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1203 seconds (0.1#10.140)