Mau Ngasih Kado, Hyun Bin Gugup Jumpa Son Ye Jin

Selasa, 11 Februari 2020 - 21:30 WIB
Mau Ngasih Kado, Hyun Bin Gugup Jumpa Son Ye Jin
Drama terbaru Crash Landing on You memperlihatkan momen manis antara Hyun Bin dan Son Ye Jin. Dimana, Hyun Bin yang sangat gugup beri kado untuk Son Ye Jin. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Drama terbaru dari TVN yang berjudul Crash Landing on You telah berbagi sekilas tentang momen manis antara Hyun Bin dan Son Ye Jin. Adapun momen itu memperlihatkan Hyun Bin yang sangat gugup beri kado untuk Son Ye Jin

Mengutip Soompi, Son Ye Jin yang memerankan Yoon Se Ri patah hati setelah keliru berpikir bahwa Ri Jung Hyuk (diperankan oleh Hyun Bin) telah kembali ke Korea Utara. Setelah melihat tekanan emosional Yoon Se Ri, Ri Jung Hyuk memeluknya dan menghiburnya, bahkan ketika ia menghadapi kepergiannya yang akan datang dari Korea Selatan.

Dalam adegan yang baru dirilis dari episode drama yang akan datang, Ri Jung Hyuk menyembunyikan sesuatu di belakangnya saat ia mendekati Yoon Se Ri dengan ekspresi gugup yang tidak seperti biasanya di wajahnya-menarik rasa ingin tahu penonton tentang seperti apa hadiah di tangannya.

Sementara itu, Yoon Se Ri tampaknya menyadari fakta bahwa Ri Jung Hyuk telah menyiapkan hadiah kejutan untuknya, dan dia berharap mengulurkan tangannya saat dia tersenyum padanya dengan senyum gembira.

Sebagai informasi, mengisahkan tentang Yoon Se Ri, pewaris konglomerat Korea Selatan, yang melakukan pendaratan darurat di Korea Utara karena mengalami kecelakaan saat paralayang. Di sana, dia bertemu dengan Ri Jung Hyuk, seorang perwira tinggi Korea Utara yang mencoba melindungi dan menyembunyikannya.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5859 seconds (0.1#10.140)