Jimin BTS Donasikan Meja untuk Sekolahnya

Selasa, 11 Februari 2020 - 08:01 WIB
Jimin BTS Donasikan Meja untuk Sekolahnya
Jimin BTS mendonasikan meja dan bangku untuk almamaternya, Busan High School of Arts. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Jimin BTS mendonasikan meja dan bangku untuk almamaternya, Busan High School of Arts. Seperti dikutip Soompi, dikabarkan bahwa penyanyi dengan nama lengkap Park Jimin memberikan donasi berupa meja dan bangku baru untuk 1.200 siswa yang mengenyam pendidikan di Busan High School of Arts. Jimin dikabarkan tidak ingin donasinya ini diketahui publik dengan memberikannya saat libur sekolah di musim dingin.

Tahun lalu, Jimin memberikan donasi sebesar 100 juta won kepada Dinas Pendidikan Kota Busan untuk digunakan sebagai pengembangan pendidikan, dan 30 persen donasinya diberikan kepada mantan sekolahnya.

Sang penyanyi juga memberikan album BTS bertandatangan untuk 60 siswa lulusan terakhir di sebuah SD di Busan yang kini telah ditutup. Ia juga memberikan membiayai 10 siswa di antaranya untuk membeli seragam SMP.

Jimin juga menginspirasi penggemarnya untuk memberikan donasi. Salah satu klub penggemarnya mendonasikan 10 juta won berupa beasiswa kepada Busan High School of Arts bulan lalu, dan beasiswa tersebut diberikan kepada para siswa membutuhkan yang sedang belajar dance, musik, maupun seni. Bulan Oktober lalu, sebagai perayaan ulang tahun Jimin, penggemar juga memulai proyek ‘estafet donor darah’.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4268 seconds (0.1#10.140)