Hadiri Acara Oscar 2020, Aktor Tampan Timothee Chalamet Dikira Petugas Parkir

Senin, 10 Februari 2020 - 16:59 WIB
Hadiri Acara Oscar 2020, Aktor Tampan Timothee Chalamet Dikira Petugas Parkir
Aktor Timothee Chalamet muncul di red carpet Oscar 2020 dengan memakai baju olahraga two pieces rancangan Stella McCartney yang dipadu jaket bomber. Foto/Etonline.com.
A A A
LOS ANGGLES - Aktor Timothee Chalamet yang menghadiri di ajang Oscar 2020 pada Minggu (9/2) malam waktu Los Angeles dinilai mirip penjaga keamanan dan seragam petugas parkir.

Chalamet muncul di red carpet dengan memakai baju olahraga two pieces rancangan Stella McCartney yang dipadu jaket bomber, namun busana itu mirip seragam petugas parkir.

Dilansir dari laman Independent, meskipun pria 24 tahun itu bergaya ala tentara angkatan laut dengan sepatu bot kulit hitam dan hiasan bros, namun pengguna media sosial malah membandingkan penampilannya dengan penjaga keamanan dan seragam petugas parkir. Bahkan beberapa di antaranya mengatakan kalau busana Chalamet sama seperti montir.

"Ini sangat menghina. Saya tahu Timothee Chalamet tidak dinominasikan, tetapi salah bila menjadikannya petugas parkir valet," tulis salah seorang netizen.

“Timothee Chalamet melakukan tugas ganda malam ini: presentasi dan keamanan. Kami mencintai pria yang multitalenta," canda netizen lain.

"Dia terlihat seperti montir," kritik netizen.

Sebelumnya, dalam ajang Golden Globes 2020, Chalamet tampil dengan memakai harness seks. Ia menggunakan rancangan Louis Vuitton dan memadukannya dengan celana panjang khusus dengan tali dada yang terbuka.Pada Desember 2019, Chalamet sebetulnya sempat dinobatkan sebagai selebritas pria berpakaian terbaik di dunia.

"Banyak aktor memutuskan untuk mengambil risiko di karpet merah dan untuk itu kami bertepuk tangan buat mereka. Tapi, sering kali hal tersebut menjadi bumerang," kata salah seorang juri yang menobatkan Chalamet sebagai selebritas pria berpakaian terbaik.

"Tapi, tidak demikian halnya dengan Timothee Chalamet yang mengenakan ansambel perancang paling rumit namun berhasil terlihat keren dan nyaman, seolah dia mengenakan dasi hitam biasa," sambungnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6006 seconds (0.1#10.140)