Acara Tutup Tahun Ajaran TK Marsudirini Berlangsung Meriah

Senin, 27 Mei 2019 - 14:56 WIB
Acara Tutup Tahun Ajaran TK Marsudirini Berlangsung Meriah
Taman Kanak-Kanak (TK) Kuntum Keluarga Mulia Marsudirini menggelar pentas seni dan tutup tahun ajaran 2018/2019 di Aula Yayasan Marsudirini.Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Taman Kanak-Kanak (TK) Kuntum Keluarga Mulia Marsudirini menggelar pentas seni dan tutup tahun ajaran 2018/2019 di Aula Yayasan Marsudirini.

Lembaga pendidikan ini berlokasi di Jalan Kramat Jaya 1 B Lagoa - Koja Jakarta Utara. Ratusan murid bergantian tampil di acara pentas seni bertema "Pendidikan Menjadikan Generasi Penerus Bangsa Berhikmat dan Bermartabat".

Kepala TK Kuntum Keluarga Mulia Marsudirini, Sr. M. Evangelina, OSF, A,Md. Mengatakan, kegiatan ini merupakan gagasan dari pihak sekolah dan para orang tua murid.

Panitia yang terbentuk pun merupakan perwakilan dari pada orang tua murid yang siap bekerja dengan tulus hati dan ikhlas untuk menciptakan ajang bagi anak-anak menunjukkan kreativitas, keberanian, dan kemandiriannya.

Acara dibuka dengan pagelaran marching band dari siswa TK B Kuntum Keluarga Mulia Marsudirini, Pada sesi lainnya, siswa juga menampilkan penampilan tarian daerah dan modern, mereka terlihat lucu dan kompak, saat berada di panggung.

"Kegiatan pentas seni melibatkan 120 siswa bukan pekerjaan yang mudah memang tapi kami sadar bahwa atas dukungan para orang tua murid kegiatan ini dapat kami laksanakan," katanya.

Acara ini, kata dia, juga didukung Gramedia.com, Youvit vitamin, Pesona Edu, eMobile, Permen Fantasy Lolipop dan juga para donator pribadi, dll.
Pada acara ini kami juga memberikan penghargaan kepada siswa-siswi yang memiliki kedisiplinan, sopan santun, cerdas dan jujur.

Ketua Panitia Agustar Siahaan dan Wakil Ketua Panitia Modesta Herawati mengatakan, mewakili orangtua murid mengucapkan terima kasih kepada Kepala TK. Kuntum Keluarga Mulia, para guru dan staf.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7480 seconds (0.1#10.140)