Sosok Samuel Siswa SMP yang Tewas Usai Duel Ala Gladiator Dimata Keluarga

Sabtu, 08 Februari 2020 - 08:05 WIB
Sosok Samuel Siswa SMP yang Tewas Usai Duel Ala Gladiator Dimata Keluarga
Luka mendalam masih dirasakan oleh keluarga Samuel Nainggolan siswa SMP HKBP, Kota Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara yang meninggal saat berkelahi dengan teman sekelasnya di sekolah. Suasana rumah duka/iNews TV/Irwansyah S
A A A
DAIRI - Duka mendalam masih sangat terasa dirasakan oleh keluarga Samuel Nainggolan siswa SMP HKBP, Kota Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara yang meninggal saat berkelahi berujung maut.

Samuel tewas usai berkelahu dengan teman sekelasnya di sekolah. Sanak saudara dan tetangga terus berdatangan ke rumah duka untuk menyampaikan bela sungkawa ke rumah duka, Sabtu (8/2/2020).

Riki Sianturi sahabat dekat Samuel Nainggolan mengatakan, temannya Samuel Nainggolan merupakan anak semata wayang dari pasangan Loide Lumbangaol dan almarhum Marulak Nainggolan.

Di mata keluarga Samuel merupakan sosok anak yang berbakti kepada orang tua dan pandai bergaul di lingkungan sekitar. Kini akibat ditinggal anak semata wayangnya kini sang ibu Loide Lumbang Gaol hidup sabatang kara yang membuat dirinya terus histeris karena sangat kehilangan.

Sebelumnya Samuel Nainggolan meninggal dunia akibat terlibat perkelahian dengan sesama teman sekelasnya saat akan pulang sekolah pada awal Februari lalu.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.9201 seconds (0.1#10.140)