Gubsu Bagikan 1028 SK CPNS Formasi 2018

Senin, 27 Mei 2019 - 16:21 WIB
Gubsu Bagikan 1028 SK CPNS Formasi 2018
Gubsu Edy Rahmayadi memberikan pengarahan disela-sela penyerahan SK CPNS Formasi 2018, di di Lapangan Futsal Gedung Sport Center Pancing, Jalan Willem Iskandar, Medan.(Foto/SINDOnews)
A A A
MEDAN - Gubsu Edy Rahmayadi menyerahkan 1028 Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2018, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut, Senin (27/5) di Lapangan Futsal Gedung Sport Center Pancing, Jalan Willem Iskandar, Medan.

Edy mengimbau CPNS harus bekerja maksimal dan disiplin. “Awal nanti bekerja, dalam benak saudara yang pertama harus dilakukan adalah harus disiplin. Hidup ini tanpa disiplin,” tegas Gubernur.

Ada beberapa hal untuk menjalankan disiplin. Pertama, harus berdoa kepada Tuhan sebelum mengerjakan pekerjaan. Kemudian, harus memiliki program apa yang harus dikerjakan dan target apa yang harus diselesaikan.

Lalu dalam bekerja, lanjutnya, harus bisa berinteraksi dengan lingkungan dalam mengerjakan pekerjaannya dan harus menjadi contoh teladan.

“Seorang CPNS itu harus rela berkorban untuk menyelesaikan masalah yang ada. Itulah yang harus dilakukan CPNS. Itulah disiplin,” ucap Edy Rahmayadi, didampingi Sekdaprovsu Sabrina.

Dalam waktu dekat, lanjut Khair, para CPNS akan mengikuti pelatihan dasar (latsar). “Sebelum satu tahun CPNS melaksanakan tugas, mereka harus mengikuti latihan dasar,” sebut Khair.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.8911 seconds (0.1#10.140)