Sambut Map of Soul: 7, BTS Siapkan Talk Show untuk Fans

Sabtu, 08 Februari 2020 - 08:58 WIB
Sambut Map of Soul: 7, BTS Siapkan Talk Show untuk Fans
BTS sedang mempersiapkan sesuatu yang istimewa untuk comeback mereka dengan menggelar sebuah acara langsung di Seoul dan menyambut album Map of Soul: 7. (Forbes)
A A A
BTS kini sedang menyiapkan sesuatu yang istimewa untuk comeback mereka. RM dan kawan-kawan mengumumkan mereka akan mengadakan acara langsung di Seoul untuk merayakan comeback mereka dengan album baru yang sangat dinanti, Map of the Soul: 7.

Dilansir dari Soompi, acara ini akan berlangsung pada 7 Maret mendatang. Sebanyak 300 penggemar yang memesan album di Weply akan dipilih secara acak, kemudian diundang untuk ambil bagian acara ini.

"Acara ini akan dilakukan dalam format talk show. (Hadirin) akan dapat mendengar para artis membagikan banyak anekdot yang berbeda dan cerita di balik layar dari persiapan mereka untuk album," tulis keterangan resmi BTS.

“Tergantung pada situasi mengenai penyebaran coronavirus, acara dapat dibatalkan atau ditunda. Kami meminta pengertian kalian sebelumnya mengenai tindakan apa pun yang kami ambil untuk memastikan keamanan artis dan penggemar kami," lanjutnya.

BTS akan merilis album studio keempat mereka yang berjudul Map of the Soul: 7 pada 21 Februari pukul 18.00 waktu setempat. Sementara video musik untuk single utama album tersebut akan dirilis tepat seminggu kemudian yakni pada 28 Februari.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2080 seconds (0.1#10.140)