Bercerai dari Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun Alami Sulit Tidur

Jum'at, 07 Februari 2020 - 12:32 WIB
Bercerai dari Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun Alami Sulit Tidur
Bercerai dari Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun Alami Sulit Tidur. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Goo Hye Sun berbicara tentang perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun dan menjelaskan apa yang dia rasakan selama kontroversi.

Pada episode 5 Februari dari acara “Night of Real Entertainment,” Goo Hye Sun muncul untuk melakukan wawancara pertamanya di depan kamera dalam waktu yang lama. Dia mengatakan dirinya sempat sulit tidur dengan masalah percerainnya.

“Ini pertama kalinya aku berada di depan kamera dalam waktu yang lama, aku pun jadi sulit tidur dengan kasus perceraian ini" ujar Goo Hye Sun seperti dikutip Soompi.

Dia berbagi bahwa orang-orang di sekitarnya khawatir dan mengatakan kepadanya untuk tidak melakukan wawancara sekarang. Ketika ditanya mengapa, dia pun memutuskan untuk melakukannya.

"Tentang sejarah pribadiku dan situasi keluargaku, aku benar-benar tidak punya orang untuk diandalkan, jadi aku akhirnya mengandalkan masyarakat. Aku sudah berpikir bahwa aku kekanak-kanakan dan aku malu," katanya.

Pewawancara mengatakan bahwa biasanya pasangan akhirnya bercerai setelah berkelahi, dan Goo Hye Sun menjawab bahwa itu tidak terjadi pada mereka. Dia berbagi bahwa dia sangat mempercayai Ahn Jae Hyun sehingga pada awalnya dia pikir Ahn Jae Hyun bercanda ketika dia meminta perceraian. “Ketika aku menyadari itu bukan lelucon, aku sangat marah,” katanya.

“Bukankah perasaan berdebar kencang berakhir setelah dua atau tiga bulan?” katanya, “Aku pikir kau tidak bisa membuang seseorang hanya karena perasaan itu hilang. Aku merasakan pengkhianatan karena kau tidak pernah menaruh begitu banyak emosi ke dalamnya. Aku merasa sangat benci.”

Dia juga berbicara tentang bagaimana dia mengungkapkan perasaannya di media sosial, menjelaskan bahwa pada saat itu, tidak penting baginya bahwa dia seorang selebriti atau dia memiliki pekerjaan tertentu. “Aku hanya manusia, sebagai wanita seseorang, menyatakan semua kemarahan yang aku bisa,” katanya.

“Aku menggunakan segala cara yang ada meskipun itu bodoh ketika ditanya apakah dia telah berusaha sangat keras," tutupnya.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0989 seconds (0.1#10.140)