Hubungan Asamra Lee Joo Seung dan Son Eun Seo Bubar!

Kamis, 06 Februari 2020 - 15:21 WIB
Hubungan Asamra Lee Joo Seung dan Son Eun Seo Bubar!
Kisah cinta Lee Joo Seung dan Son Eun Seo harus berakhir. Keduanya sudah putus. Hal ini diungkap sumber dari agensi Son Eun Seo. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Aktor Lee Joo Seung dan Son Eun Seo telah mengakhiri hubungan asmara mereka. Sebuah sumber dari agensi Son Eun Seo mengatakan kepada YTN Star bahwa kedua artis tersebut sudah tidak bersama lagi.

“Lee Joo Seung dan Son Eun Seo baru-baru ini bubar. Kami tidak dapat mengungkapkan mengapa dan kapan mereka putus, karena itu adalah kehidupan pribadi aktris,” kata sumber tersebut seperti dilansir Soompi.

Pasangan ini mengkonfirmasi hubungan mereka pada April 2018, setelah keduanya merasakan getaran cinta saat menjalani syuting film "Showdown" yang diperkenalkan pada 2016.

Lee Joo Seung memulai debutnya pada 2008 dengan tampil di drama "Dog in Cheonggyecheon," dan kemudian muncul dalam film "Broken," "Socialphobia," bersama dengan drama "Golden Cross," "Pinocchio," "Let's Eat 2," dan "Voice. ”

Sementara, Son Eun Seo menjalani debut pada 2008 melalui film "If You Were Me 3. Kemudian, Son Eun Seo muncul di banyak drama, termasuk "Spy Myung Wol," "My Daughter the Flower," "Voice," dan film seperti "A Blood Pledge" dan "Tumbleweed."
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0694 seconds (0.1#10.140)