Genap Berusia 35 Tahun, Mengintip Gaya Rambut Ronaldo hingga Target Tahun Ini

Rabu, 05 Februari 2020 - 19:06 WIB
Genap Berusia 35 Tahun, Mengintip Gaya Rambut Ronaldo hingga Target Tahun Ini
Hari ini, 5 Februari 2020, Cristiano Ronaldo genap berusia 35 tahun. Tak ada pesta yang digelar CR7 pada hari ulang tahunnya. Megabintang Juventus itu hanya memberikan sepenggal kata pada akun instagram pribadinya / Foto: Instagram Cristiano Ronaldo
A A A
JAKARTA - Hari ini pada 5 Februari 2020, Cristiano Ronaldo genap berumur 35 tahun. Tak ada pesta yang digelar CR7 pada hari ulang tahunnya.

Mega bintang Juventus itu hanya memberikan sepenggal kata pada akun instagram pribadinya yang akan diberikan kepada pengikutnya.

"Untuk ulang tahun ke 35, saya akan memberikan hadiah yang sangat istimewa untuk Anda. Ikuti @cr7cristianoronaldo dan tetap disini!" tulis Ronaldo pada akun Instagramnya.

Berbicara tentang sosok pesepak bola fenomenal ini tentunya tak pernah lepas dari prestasi. Di usia yang sudah tidak muda lagi, Ronaldo tetap menjadi mesin pencetak gol buat timnya.
Genap Berusia 35 Tahun, Mengintip Gaya Rambut Ronaldo hingga Target Tahun Ini


Bersama Juventus di Liga Italia, peraih lima kali Ballon d'Or itu berhasil menggarisbawahi namanya sebagai pemain pertama Si Nyonya Tua yang mengumpulkan gol dalam sembilan pertandingan secara beruntun di kompetisi domestik sejak David Trezeguet pada Desember 2005. Total, Ronaldo telah membukukan 19 gol dan dua assist di Liga Italia pada musim ini.

Ronaldo kini telah mencetak 50 gol dalam 70 pertandingan sejak pindah ke Juventus pada 2018. "Cristiano Ronaldo terus mencetak gol berulang kali dan baginya itu penting secara psikologis. Secara fisik dia bagus dan membuat perbedaan," kata Mauricio Sarri, pelatih Juventus.

Ronaldo tidak hanya dikenal memiliki segudang prestasi dan kekayaannya saja. Gaya rambut dan penampilannya kerap kali menjadi ikon bagi penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Penampilan potongan rambut Messy pernah dicoba Ronaldo ketika ia tampil bersama Manchester United. Saat itu CR7 menata rambutnya yang berantakan dengan menambahkan highlight berwarna. Meskipun terlihat aneh namun potongan tersebut setidaknya mampu membius penikmat sepak bola untuk mengikutinya.
Genap Berusia 35 Tahun, Mengintip Gaya Rambut Ronaldo hingga Target Tahun Ini

Ronaldo tidak hanya membutuhkan lebih dari sekedar style pakaian untuk tampil berbeda. Berbagai jenis potongan rambut juga mendukung mereka untuk tetap tampil beda. Salah satu potongan rambut yang paling menyita perhatian adalah gaya rambut Gentleman.
Di Usia Ke-35, Mengintip Gaya Rambut Ronaldo hingga Target Tahun Ini

Ronaldo terlihat necis dalam setelan jas dan cara dia melengkapinya adalah dengan sedikit menyapu rambutnya ke satu sisi di atas agar terlihat seperti pria yang sempurna.

Catatan yang Bakal Diukir Ronaldo 2020
Cristiano Ronaldo kerap dikenal dengan sebutan pesepak bola terbaik sepanjang masa. Stempel itu tidak ada yang pernah meragukannya.

Di usia 35 tahun, Ronaldo tampaknya tidak pernah berhenti mengguncang dunia. Lantas apa saja yang bakal ditorehkannya pada tahun ini?

Saat ini Ronaldo memiliki 99 gol bersama Portugal. Dia punya kesempatan untuk melampaui catatan Ali Daei dari Iran (109) mengingat tahun ini akan ada Piala Eropa. Jika ia berhasil menorehkan prestasi tersebut, maka dia akan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa.

Tidak hanya bersama Portugal. Ronaldo juga punya target lain di Juventus, yakni mengincar sepatu emas Liga Italia (Capocanonieri). Saat ini CR7 sudah mengemas 19 gol atau tertinggal enam gol saja dari penyerang Lazio, Ciro Immobile.

Jika Ronaldo berhasil mendapatkan penghargaan Capocanonieri di Serie A, ia akan menjadi pemain pertama dalam sejarah yang menjadi pencetak gol terbanyak di tiga kompetisi berbeda, yakni Inggris (Liga Premier), Spanyol (La Liga) dan Italia ( Serie A) liga.

Target lain yang kemungkinan bakal dipecahkan Ronaldo adalah mengantarkan Juventus juara Liga Champions. Jika berhasil ia bakal menyamai rekor Francisco Gento (Real Madrid) untuk memenangkan turnamen sebanyak enam kali.

Statistik Cristiano Ronaldo di Hari Ultah ke-35:

3 Trofi Liga Inggris
2 Trofi Liga Spanyol
1 Trofi Liga Italia
5 Trofi Liga Champions
4 Trofi Piala Dunia Antarklub
1 Trofi Piala Eropa Bersama Portugal
1 Trofi Liga Bangsa-Bangsa Eropa
5 Trofi Ballon d'Or
4 Sepatu Emas
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3397 seconds (0.1#10.140)