Belawan International Container Terminal Gelar Sahur On The Port

Minggu, 26 Mei 2019 - 21:28 WIB
Belawan International Container Terminal Gelar Sahur On The Port
Komisaris Utama Pelindo 1 Refly Harun memberikan sambutan saat kegiatan Sahur on the POrt yang dilaksanakan oleh BICT di Belawan.(Foto/SINDOnews)
A A A
MEDAN - Belawan International Container Terminal (BICT) Pelindo 1 (Persero) menggelar Sahur On The Port, Sabtu (25/5/2019). Kegiatan ini diharapkan menjadi ajang siliaturahmi, sekaligus motivasi meningkatkan kinerja di jajaran Pelindo 1 (Persero).

Komisaris Utama Pelindo 1 Refly Harun, mengatakan Sahur On The Port merupakan kegiatan positif yang mampu mempererat tali silaturahmi antara seluruh pihak baik itu Komisaris, Direksi, pejabat struktural, dan seluruh karyawan khususnya di lingkungan BICT.

Program Sahur On The Port merupakan inisiatif dari manajemen BICT, bertujuan untuk menjalin silaturahmi, sekaligus bentuk kepedulian manajemen kepada seluruh pihak khususnya bagi para karyawan seperti operator, supir, mekanik, dan petugas keamanan yang tetap bekerja pada saat sahur.

Apresiasi juga disampaikan Plt Direktur Utama Pelindo 1 Syahputera Sembiring. Dikatakannya, Sahur On The Port merupakan kegiatan yang pertama kali digelar di lingkungan Pelindo 1.

“Kegiatan positif ini diharapkan menjadi contoh untuk cabang-cabang pelabuhan lain. Selain untuk mempererat silaturahmi, juga salah satu wujud kepedulian manajemen kepada para karyawan yang secara bekerja secara bergantian untuk kinerja operasional Pelindo 1,” kata Syahputera Sembiring.

Syahputera Sembiring juga menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada BICT yang telah berkontribusi dengan baik untuk kemajuan Pelindo 1.

“Dengan performa kinerja operasional BICT yang baik mampu terus ditingkatkan untuk kemajuan Pelindo 1. Harapannya seluruh cabang pelabuhan yang dikelola Pelindo 1 mampu menunjukkan performa yang semakin baik sehingga mampu mewujudkan visi dan misi Pelindo 1,” ujar Syahputera Sembiring.

Selain kegiatan Sahur On Te Port, Pelindo 1 juga melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk menyemarakkan bulan Ramadhan, yakni kegiatan Safari Ramadhan disjeumlah cabang pelabuhan, buka puasa bersama, pemberian santunan dan bantuan sembako, serta juga menyelenggarakan kegiatan tausyiah, bedah buku, pesantren kilat dan I’tikaf.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1375 seconds (0.1#10.140)