Komentar Messi Bikin Suasana Barcelona Memanas

Rabu, 05 Februari 2020 - 09:35 WIB
Komentar Messi Bikin Suasana Barcelona Memanas
LIonel Messi membuat suasana Barcelona memanas setelah mengeluarkan pernyataan pedas pada Eric Abidal. Foto : Reuters
A A A
BARCELONA - Lionel Messi melalui akun pribadinya di Instagram secara mengejutkan menyerang Direktur Sepak Bola Eric Abidal. Alhasil perang kata-kata tersebut membuat panas suasana Barcelona.

Pernyataan pedas Messi berawal dari ucapan Abidal dalam sebuah wawancara dengan media Spanyol. Ketika itu Abidal mengatakan kalau pemain Barcelona tak bekerja keras ketika Ernesto Valverde masih menjadi pelatih.

"Banyak pemain yang tidak puas atau tidak bekerja keras dan juga ada masalah komunikasi internal. Hubungan antara pelatih dan ruang ganti pemain baik terus," kata Abidal dikutip Reuters.

Namun sebagai mantan pemain dia mencium ada sesuatu di balik itu. "Saya sudah bilang kepada klub apa yang saya pikirkan dan kami sampai kepada keputusan (memecat Valverde)."

Kontan pernyataan Abidal memantik komentar pedas Messi. Melalui akun pribadinya di Instagram, membalas komentar Abidal. "Jujur saja, saya tak suka melakukan hal seperti ini tetapi saya kira orang harus bertanggung jawab atas tugas mereka dan keputusan mereka sendiri," tulis Messi.

"Para pemain (bertanggung jawab) atas apa yang terjadi di lapangan dan kami pihak pertama yang mengakui ketika kami tidak bagus. Kepala departemen olah raga juga memikul tanggung jawabnya dan di atas itu semua terhadap keputusan yang mereka buat."

"Terakhir saya kira manakala Anda membicarakan pemain, Anda harus menyebutkan namanya karena jika tidak, itu akan membuat semua orang kotor dan menimbulkan bantahan bahwa yang diomongkan itu tidak benar."
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.0969 seconds (0.1#10.140)