Ada-ada Saja! Pelaku Begal Payudara Dicokok Polisi

Minggu, 26 Mei 2019 - 17:10 WIB
Ada-ada Saja! Pelaku Begal Payudara Dicokok Polisi
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Warga Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, beberapa hari terakhir resah terhadap pelaku begal payudara.

Polisi pun bergarak dan berhasil mencokok pelakukna, Jumat (25/5/2019). Kini pelaku diproses di Unit PPA (Pelayanan Perempuan Dan Anak) Satreskrim Polres Kobar.

Pelaku begal payudara sempat membuat resah warga Pangkalam Bun dalam 7 bulan terakhir. Sebab sejumlah kasus begal payudara urung ditangkap pelakunya.

Pelaku adalah Achmad Syafi’i (22), warga Kecamatan Kumai, Kobar. Penyidik Unit PPA Polres Kobar masih menggali motif pelaku melakukan aksinya tersebut.

“Berbekal informasi warga kami melakukan penyelidikan di lapangan dan berhasil mengamankan pelaku di rumahnya. Kemudian pelaku kami bawa ke Polres untuk dimintai keterangan,” ungkap Kasatreskrim Polres Kobar AKP Tri Wibowo melalui rilis Polda Kalteng kepada MNC Media, Minggu (26/5/2019).

Sebelumnga polisi sudah mencurigai pelaku sejak lama. Berdasarkan informasi yang diperoleh, ia kerap melakukan begal payudara terhadap para wanita dan sudah pernah diselesaikan di kantor Kecamatan Kumai. Pelaku tiba-tiba meremas payudara wanita yang melintas di jalan kemudian kabur begitu saja menggunakan sepeda motor.

Pelaku diamankan bersama satu unit kendaraan bermotor yang digunakan untuk melancarkan aksinya. “Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengaku sudah enam kali melakukan aksi remas payudara di lokasi yang berbeda-beda dan dilakukan pada malam hari. Awal mulanya pelaku membuntuti calon korban dari belakang kemudian mendekat dan memegang payudara wanita tersebut menggunakan tangan kiri, setelah berhasil pelaku langsung melarikan diri,” paparnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8677 seconds (0.1#10.140)