Toko Bahan Bangunan Terbakar, 2 Korban Luka Bakar Dievakuasi

Selasa, 04 Februari 2020 - 16:13 WIB
Toko Bahan Bangunan Terbakar, 2 Korban Luka Bakar Dievakuasi
Diduga karena percikan api tempat sembahyang, dua unit ruko bahan bangunan di Jalan Sekip, Medan, ludes terbakar. Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
MEDAN - Diduga karena percikan api tempat sembahyang, dua unit ruko bahan bangunan di Jalan Sekip, Medan, ludes terbakar. Sementara tiga orang menjadi korban dilarikan ke rumah sakit, dua di antaranya mengalami luka bakar.

Diduga kebakaran berasal dari percikan api dari tempat sembahyang dan dengan cepat menyambar seisi ruko dikarenakan terdapat banyak bahan material yang mudah terbakar.

Tiga korban dalam peristiwa kebakaran ini, dua di antaranya mengalami luka bakar dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Kami kerahkan 10 unit mobil pemadam kebakaran di kerahkan ke lokasi. Petugas sedikit kesulitan dalam menjinakkan api dikarenakan banyaknya kepulan asap tebal,” kata Albon Sidauruk selaku Kadis Damkar Kota Medan di lokasi, Selasa (4/2/2020).

Pemadam berhasil menjinakkan api selama satu jam. Belum diketahui berapa besar kerugian dalam peristiwa ini. Namun diduga ratusan juta rupiah dikarenakan banyaknya bahan material dan bahan cat yang ada.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3464 seconds (0.1#10.140)