Tergelincir ke Empat Besar, Fernandinho Peringatkan Man City

Selasa, 04 Februari 2020 - 11:30 WIB
Tergelincir ke Empat Besar,  Fernandinho Peringatkan Man City
Fernandinho memperingatkan Man City bisa tergelincir ke posisi empat besar jika tak memperbaiki penampilan. Foto/Reuters
A A A
MANCHESTER - Fernandinho memperingatkan Manchester City bahwa mereka bisa tergelincir ke empat besar di Liga Primer Inggris. Hal tersebut terjadi jika penampilan The Citizens tidak berubah.

Pasukan Pep Guardiola dalam laga terakhir kalah dari Tottenham Hotspur 0-2 di Tottenham Hotspur Stadium akhir pekan lalu. Alhasil, kegagalan tersebut membuat posisi City makin berat menyaingi Liverpool yang ada di puncak klasemen.

The Reds kini unggul dengan selisih 22 angka. Sebaliknya, posisi The Citizens yang ada di peringkat kedua masih sangat mungkin digeser Leicester City yang hanya menyisakan dua angka.

"Kami harus fokus pada Liga Primer, tidak hanya pada kompetisi lain. Jika kami tidak melanjutkan, kami bisa keluar dari empat besar, jadi kami harus lolos ke Liga Champions musim depan. Kami akan fokus pada piala dan Liga Champions juga, tetapi kami profesional," paparnya dilansir Fox Sport, Selasa (4/2/2020).

"Kami harus menunjukkan karakter hingga akhir musim. Kami harus menyelesaikan liga dengan cara terbaik," tegasnya.

Sementara mereka jauh tertinggal di liga, City berada di final Piala Liga Inggris dan tetap hidup di Liga Champions dan Piala FA. Tapi Fernandinho merasa ketidakmampuan City untuk mengambil peluang mereka telah terbukti mahal.

"Selama empat musim terakhir, kami telah bermain seperti ini. Dalam dua musim terakhir kami luar biasa, kami memenangkan Liga Primer dua kali. Kami mendapat 198 poin selama dua musim. Kami tidak banyak berubah," katanya.

"Kami terus berjalan dengan cara yang sama, menciptakan peluang tetapi jika Anda tidak mencetak gol, Anda tidak bisa memenangkan pertandingan. Kami perlu menemukan solusinya. Mulai besok dalam pelatihan dan melanjutkan pertandingan berikutnya melawan West Ham di kandang. Kita harus mengembalikan situasi dan terus menang," pungkasnya.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3725 seconds (0.1#10.140)