Bukti Pengabdian, Tiga Personel Polri Sumut Raih Penghargaan

Rabu, 29 April 2020 - 11:32 WIB
loading...
Bukti Pengabdian, Tiga Personel Polri Sumut Raih Penghargaan
Kepala Kepolisan Daerah Sumatera Utara, Irjen Pol Martuani Sormin, memberikan penghargaan kepada tiga personel berprestasi, Rabu (29/4/2020) pagi. Foto/iNewsTV. Aminoer Rasyid
A A A
MEDAN - Kepala Kepolisan Daerah Sumatera Utara, Irjen Pol Martuani Sormin, memberikan penghargaan kepada tiga personel berprestasi, Rabu (29/4/2020) pagi.

Ke tiga personel yang menerima penghargaan yakni, Bripda Tika Sinaga personel Dit Samapta, Briptu Sucipto personel Unit Lantas Polsek Sunggal, dan Bripka Darwin Pangaribuan personel Dit Polair Polda Sumut. (Baca juga : Peras Pimpinan PTPN III Gunung Pamela, 2 Oknum Wartawan Ditangkap Polisi )

Martuani mengungkapkan, penghargaan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi institusi terhadap kinerja personil yang loyal dalam menjalankan tugas hingga viral di media sosial (medsos).

"Ini bukti sebagai pengabdian kepada masyarakat memberikan bantuan dan menyisihkan rezekinya secara ikhlas berbagi di tengah pandemi Covid-19," ungkapnya didampingi Karo SDM Polda Sumut Kombes Pol Fajar, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja.

Martuani berharap pemberian penghargaan nantinya mampu menjadi penyemangat seluruh personel jajaran Polda Sumut dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Penghargaan yang diberikan ini juga salah satu untuk mendapatkan telescoting dari Kapolri untuk bisa sekolah dalam menunjang peningkatan karir," terangnya.

Diketahui, ke tiga personel polisi yang bertugas dimasing-masing satuan kerja Polda Sumut dengan ikhlas membantu masyarakat yang terkena dampak penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan Bripda Tika Sinaga yang menyisihkan gajinya untuk membantu masyarakat dengan membagikan nasi bungkus dan masker.

Lalu, Briptu Sucipto yang mampu menangani kelancaran arus lalu di wilayah hukum Polsek Sunggal dan
Bripka Darwin Pangaribuan dengan uangnya sendiri memberikan nasi bungkus kepada warga kurang mampu.

"Nantinya ketiga personil yang mendapat reward ini bisa menjadi contoh yang baik buat rekan-rekan dikesatuan nya dan menjadi pelopor Polri yang Promoter sesuai arahan Kapolri, Jenderal Idham Azis," pinta Kapolda.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)