BTS Merilis Trailer Comeback Kedua, Outro: Ego

Senin, 03 Februari 2020 - 19:04 WIB
BTS Merilis Trailer Comeback Kedua, Outro: Ego
BTS Merilis Trailer Comeback Kedua, Outro: Ego
A A A
SEOUL - Big Hit Entertainment merilis trailer comeback kedua BTS berjudul Outro: Ego. Lagu ini dinyanyikan oleh J-Hope melalui channel YouTube BTS pada 3 Februari 2020.

Outro: Ego merupakan lagu yang menjadi bagian dari album baru BTS berjudul Map of the Soul: 7 yang akan dirilis pada 21 Februari mendatang.

Dilansir Koreaboo, J-Hope juga memposting pesan melalui Twitter setelah video tersebut dirilis. Sementara, sebelumnya Big Hit Entertainment yang menaungi karier BTS lebih dulu merilis trailer comeback grup vocal pria ini berjudul Interlude: Shadow yang dinyanyikan Suga.

Dalam video itu terlihat konsep yang lebih gelap ketika para personelnya mengekspresikan kesulitan hidup mereka. Sedangkan untuk trailer comeback kedua, J-Hope menampilkan suasana yang lebih cerah saat dia melihat kembali semua hal dalam hidupnya yang membentuk dan menjadikannya seperti sekarang ini.

Video Outro: Ego ini menggunakan tipografi unik dengan campuran grafis 3D untuk efek yang lebih visual. BTS sendiri melanjutkan perjalanan mereka sebagai artis melalui trailer ini dan membuat penggemar bersemangat untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya dengan perilisan album pada akhir bulan.

Sementara, video musik untuk single utama akan dirilis satu minggu setelah album dirilis, yakni pada 28 Februari mendatang.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0529 seconds (0.1#10.140)