Darwin Sitorus Tewas Digorok, 3 Pelaku Berhasil Dicokok Polsek Indrapura

Senin, 03 Februari 2020 - 13:09 WIB
Darwin Sitorus Tewas Digorok, 3 Pelaku Berhasil Dicokok Polsek Indrapura
MS salah seorang pelaku pembunuhan berencana terhadap korban Darwin Sitorus. (Foto/SINDOnews/Ist)
A A A
BATUBARA - Tiga terduga pelaku pengeroyokan yang menewaskan Darwin Sitorus di Desa Pematang Panjang, Kecamatan Air Putih, Batubara, Senin (3/2/2020) dinihari, saat ini sudah diamankan polisi.

Kapolsek Indrapura AKP Mitha Natasya ketika dikonfirmasi Senin pagi membenarkan hal tersebut.

“Satu orang menyerahkan diri, dua pelaku lagi hasil pengembangan. Saat ini kita masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya. Pelaku pembunuhan diduga lebih dari 2 orang,” tandasnya

Informasi yang dihimpun, ketiga terduga yang diamankan, salah satunya adalah MS yang diduga telah menggorokkan pisaunya ke leher Darwin. Sedangkan 2 terduga lainnya yaitu JP dan GG, keduanya warga Desa Pematang Panjang.

“Saat ini, ketiga pelaku masih menjalani penyidikan di Mapolsek Indrapura. Untuk motifnya, biar pimpinan nanti yang menjelaskan,” tandasnya

Pantauan di Mapolsek Indrapura, Senin siang, para terduga pelaku masih diperiksa di ruang Unit Reskrim.

Diberitakan sebelumnya, Darwin Sitorus (40), dihabisi sejumlah pria menyusul pertikaian yang terjadi antara mereka. Darwin dihabisi di lokasi galian pasir yang diawasinya di Sei Dalu-dalu II, Desa Suka Raja, Kecamatan Air Putih.

Informasi yang dihimpun di lokasi, pertikaian itu disebut gara-gara Darwin menyiramkan tuak ke tubuh MS. Merasa tak senang, MS kemudian mendatangi Darwin hingga akhirnya terjadi cekcok mulut.

Pertikaian kemudian berlanjut hingga terjadi baku hantam, sebelum MS mencabut pisau yang diduga sudah dibawa sebelumnya
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1722 seconds (0.1#10.140)