Dibikin Malu Tottenham, Guardiola Kurung Pemain hingga Lupakan Trofi Liga Inggris

Senin, 03 Februari 2020 - 08:46 WIB
Dibikin Malu Tottenham, Guardiola Kurung Pemain hingga Lupakan Trofi Liga Inggris
Pep Guardiola tampaknya mulai mengibarkan bendera putih alias tak mampu berjuang dalam perebutan gelar Liga Inggris 2019/2020 / Foto: Reuters
A A A
LONDON - Pep Guardiola tampaknya mulai mengibarkan bendera putih tanda tak mampu berjuang dalam perebutan gelar Liga Inggris 2019/2020.

Itu diketahui ketika Manchester City gagal mengamankan tiga poin kala bertandang ke markas Tottenham Hotspur.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (2/2) malam WIB, City yang bermain dengan 10 pemain harus puas menelan kekalahan setelah Steven Bergwijn dan Son Heung-min membawa tuan rumah menang dengan skor 0-2.

Upaya Guardiola mempertahankan gelar juara Liga Inggris sepertinya mulai menjauh. Dengan 13 pertandingan tersisa, City bahkan sudah tidak memiliki harapan mengingat The Citizens terpaut 22 poin dari Liverpool selaku pemuncak klasemen sementara.

City kini telah kehilangan enam pertandingan di Liga Primer musim ini. Situasi ini mirip ketika Guardiola baru menangani klub pada musim 2016-2017.

Kemungkinan Guardiola menjatuhkan konsentrasinya pada Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga Inggris. "Liverpool jauh sehingga mereka tak terhentikan. Mereka memiliki banyak poin, kami telah kehilangan poin yang sangat mirip dengan hari ini," kata Guardiola, yang baru memberikan keterangan pers setelah 45 menit pasca pertandingan usai dikutip dari LiveScore, Senin (3/2).

"Target kami adalah memenangkan kompetisi yang tersisa dan lolos ke Liga Champions musim depan."
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0633 seconds (0.1#10.140)