alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Warga Sipirok Apresiasi PLTA Batangtoru

Ziaulhaq Nasution
Warga Sipirok Apresiasi PLTA Batangtoru
Public Relation PT NSHE, Dede Wafiza Ashia dan Sinohydro, berfoto bersama dengan sejumlah anak yatim selepas berbuka puasa bersama.(Foto:SINDOnews/zia nasution)

TAPANULI SELATAN - Berbuka puasa bersama dengan anak yatim yang dilakukan PLTA Batangtoru, Tapanuli Selatan (Tapsel) diapresiasi masyarakat.

Masyarakarat berharap, program religius ini dapat dijalankan berkesinambungan untuk meningkatkan rasa persaudaraaan dan mempererat tali silaturahmi antara perusahaan dengan masyarakat lingkungan sekitarnya.

Seperti yang dikatakan Kiplan Siregar salah seorang tokoh masyarakat Desa Bulu Mario, Kecamatan Sipriok, Tapsel, “Kami warga di desa ini menyambut baik adanya kegiatan buka bersama dengan anak yatim di sini," kata Kiplan Siregar selaku tokoh masyarakat Desa Bulu Mario, Kecamatan Sipirok, Tapsel, disela-sela menghadiri buka puasa bersama di kantor desa.



Hal senada juga diungkapkan Kepala Desa Bulu Mario, Marganti Ritonga. Program seperti itu harus didukung karena mendatangkan manfaat yang baik khususnya anak-anak yatim yang ada di desa.

"Mudah-mudahan, dengan adanya kegiatan seperti ini akan menjadi amal ibadah bagi pihak perusahaan dan kita semua," harap Kades, di hadapan public relation (PR) PT NSHE, Dede Wafiza Ashia dan staf sosial PT Sinohydro.



(zys)

Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif