Bruno Fernandes Mau Dipinang Man United, Ronaldo Alasannya

Jum'at, 31 Januari 2020 - 14:39 WIB
Bruno Fernandes Mau Dipinang Man United, Ronaldo Alasannya
Ole Gunnar Solskjaer senang akhirnya bisa menggaet Bruno Fernandes. Foto: ManUinted
A A A
MANCHESTER - Mantan pemain Sporting Lisbon Bruno Fernandes mengaku kalau Cristiano Ronaldo jadi alasan mengapa ia mau menerima pinangan Setan Merah. Bruno Fernandes akhirnya resmi menjadi penggawa anyar Manchester United.

Seperti dikutip laman resmi klub, Jumat (31/1/2020), Fernandes yang berposisi sebagai gelandang itu dikontrak dengan durasi lima setengah tahun. United pun masih diberikan opsi untuk memperpanjang tahun berikutnya.

Apa alasan Fernandes memilih United mengingat Barcelona dikabarkan juga berburu tanda tangannya? "Cinta saya pada Manchester United benar-benar dimulai ketika saya dulu menonton Cristiano Ronaldo bermain. Sejak itu saya telah menjadi penggemar berat klub hebat ini," kata Fernandes.

"Bagi saya sekarang bermain untuk Manchester United terasa luar biasa. Saya telah bekerja keras untuk sampai ke momen ini dan saya bisa berjanji kepada para penggemar bahwa saya akan memberikan segalanya untuk membawa tim ini lebih banyak kesuksesan dan meraih gelar," paparnya.

"Saya ingin berterima kasih kepada Sporting atas semua yang telah mereka lakukan untuk saya. Sangatlah aneh mendengar kata-kata manis yang telah dikatakan tentang saya dari para pemain yang dulu bermain untuk tim ini."

"Terima kasih banyak kepada Ole (Gunnar Solskjaer) dan semua orang di Manchester United atas kepercayaan yang telah mereka tunjukkan pada saya dan saya tidak sabar untuk mulai membayarnya di lapangan."

Fernandes adalah pemain pertama yang digaet United di jendela transfer musim dingin ini. Solskjaer mengatakan sejak lama mengincar pemain berusia 25 tahun tersebut.

"Kami telah melacak Bruno selama berbulan-bulan dan semua orang di sini sangat terkesan dengan semua atributnya dan apa yang akan ia bawa ke tim ini. Yang paling penting dia adalah manusia yang hebat dengan kepribadian yang hebat dan kualitas kepemimpinannya jelas untuk dilihat semua orang."

"Gol dan asis statistik Bruno berbicara sendiri. Ia akan menjadi tambahan yang fantastis untuk tim kami dan ia akan membantu kami maju di bagian kedua musim ini," pungkas Solskjaer.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5012 seconds (0.1#10.140)