Kapolresta Deliserdang Serahkan Bantuan Korban Banjir di Tanjung Morawa

Jum'at, 31 Januari 2020 - 07:05 WIB
Kapolresta Deliserdang Serahkan Bantuan Korban Banjir di Tanjung Morawa
Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi didampingi Kapolsek Tanjung Morawa AKP Ilham Harahap bersama ibu-ibu Bhayangkari mengunjugi dan menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang, Kamis (30/1/2020).
A A A
DELISERDANG - Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi didampingi Kapolsek Tanjung Morawa AKP Ilham Harahap bersama personil Polresta Deliserdang dan ibu-ibu Bhayangkari mengunjugi serta menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang, Kamis (30/1/2020).

Adapun tujuan pemberian bantuan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian sesama umat manusia karena terkena musibah banjir, dan diharapakan dapat memberikan semangat kepada para korban banjir, serta untuk membantu meringankan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya.

Lokasi-lokasi yang dikunjungi oleh rombongan diantaranya Jalan Karya Darma Gang Hj Ratna Dusun III Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa dan Jalan Karya Darma Gang Romantis Dusun III Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa.

Bantuan yang diberikan yakni sembako berupa 1 karung beras berat 10 kg, 4 papan telur (120 butir), Mie instan sbyk 15 bungkus dan jumlah warga yang menerima bantuan di Gang Romantis sebanyak 28 kepala keluarga dan Gang Hj Ratna 25 kepala keluarga.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi mengatakan bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Polresta Deliserdang terhadap sesama warga yang mengalami musibah banjir. "Ini untuk memberikan semangat kepada korban dan membantu meringankan kebutuhan hidup," jelasnya.

Seorang warga yang menerima bantuan, Wahyu mengatakan terima kasih kepada Polresta Deliserdang yang turut peduli kepada warga Dusun III Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa dan telah memberikan bantuan. "Semoga Polisi semakin dicintai masyarakat," tuturnya.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1345 seconds (0.1#10.140)