Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung Adu Acting di Drama Hit Webtoon

Rabu, 29 Januari 2020 - 15:09 WIB
Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung Adu Acting di Drama Hit Webtoon
Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung nampaknya setuju diduetkan untuk drama populer webtoon dengan judul yang sama, Convenience Store Saet Byul. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung akan menampilkan adu acting-nya dalam drama webtoon populer dengan nama yang sama, "Convenience Store Saet Byul".

Hal itu diungkap produser "Convenience Store Saet Byul" "Convenience Store Saet Byul" adalah drama romansa yang menceritakan kisah pemilik toko Choi Dae Hyun yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan karyawan paruh waktu, Jung Saet Byul yang dibintangi Kim Yoo Jung).

Pada drama yang akan dipimpin oleh Lee Myung Woo, sutradara yang sukses menukangi drama SBS "The Fiery Priest" (2019) ini, Choi Dae Hyun yang diberkahi dengan penampilan yang tampan, tetapi memiliki sisi kikuk yang tak terduga.

Akhirnya dia menjalankan sebuah toko serba ada di usia muda, setelah meninggalkan pekerjaannya di sebuah perusahaan besar. Di sana, dia bertemu Jung Saet Byul yang tangguh dan unik, yang bertekad untuk meninggalkan masa lalunya yang suram dan memulai awal yang baru sebagai seorang wanita muda yang bersedia memperjuangkan keadilan.

"Convenience Store Saet Byul" dijadwalkan akan tayang perdana pada musim gugur ini. Drama ini akan mengobati rindu fans yang ingin menyaksikan penampilan Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3264 seconds (0.1#10.140)