Samsung Galaxy Fold Bernuansa Game of Throne Segera Hadir

Jum'at, 24 Mei 2019 - 09:22 WIB
Samsung Galaxy Fold Bernuansa Game of Throne Segera Hadir
Perusahaan asala Rusia, Caviar, meluncurkan desain Game of Throne untuk ponsel Samsung Galaxy Fold. Foto/ Ist
A A A
JAKARTA - Perusahaan bernama Caviar asal rusia membuat desain menawan untuk ponsel Samsung Galaxy Fold yang masih ditunda peluncurannya dengan tema desain Game of Throne.

Dilansir dari GSM Arena, Anda mungkin mengenali perusahaan Rusia bernama Caviar yang membuat telepon dengan desain berwarna emas. Nah, merek mewah ini memutuskan untuk melangkah lebih jauh lagi dan mengumumkan desain baru untuk ponsel Samsung Galaxy Fold yang masih ditunda peluncurannya karena adanya beberapa masalah.

Desain ini didedikasikan untuk seri Game of Throne TV dan novel yang belum dirilis The Winds of Winter dan pergi menuju laut dengan ornamen seperti norma dengan Caviar. Kedua panel luar Galaxy Fold ini ditutupi unsur emas, merujuk pada kisah saga "A Song of Ice and Fire" yang terkenal, berubah menjadi seri HBO yang akhirnya berakhir pekan lalu. Caviar mengatakan akan mengeluarkan tujuh unit (setelah tujuh rumah) dengan desain yang unik dan sudah tersedia untuk pre-order.

Menurut siaran pers, "awal penjualan akan dimulai dengan pembukaan seri resmi Samsung Fold."

Tentu saja, Game of Thrones bukan secangkir teh untuk semua orang, jadi Caviar menawarkan dua desain Galaxy Fold sederhana dengan karbon, kulit dan, tentu saja, lebih banyak emas. Harga untuk Samsung Galaxy Fold Game of Thrones Edition adalah RUB499.000 di Rusia, yang setara dengan USD7.700.

Caviar menawarkannya untuk khalayak global dengan label harga yang bahkan lebih tinggi - USD8.180, yang empat kali lebih mahal daripada label harga asli USD1.980.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7016 seconds (0.1#10.140)