Kim Ho Young Dibebaskan dari Tuduhan Dugaan Pelecehan Seksual

Selasa, 28 Januari 2020 - 22:09 WIB
Kim Ho Young Dibebaskan dari Tuduhan Dugaan Pelecehan Seksual
Kim Ho Young bisa bernafas lega karena tuduhan pelecehan seksual yang dialamatkan kepadanya tidak terbukti. Dia pun akan menuntut pihak yang telah mencemarkan nama baiknya itu. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Setelah menghadapi tuntutan hukum, Kim Ho Young akhirnya dapat dibebaskan dari tuduhan dugaan pelecehan seksual yang dialamatkan kepadanya.

Sebelumnya, pada 11 November 2019, outlet berita The Fact mengabarkan bahwa Kim Ho Young menghadapi tuntutan hukum atas dugaan pelecehan seksual terhadap seorang pria yang disebut "A" di dalam mobil pada 24 September tahun lalu.

Menanggapi artikel tersebut, PLK Entertainment yang merupakan agensi Kim Ho Young merilis pernyataan yang mengkonfirmasi bahwa "A" telah mengajukan gugatan, sementara pihaknya mengklaim bahwa tuduhan itu salah dan Kim Ho Young tidak bersalah.

Dua bulan setelah gugatan diajukan, polisi menyatakan Kim Ho Young tidak bersalah dan kasus tersebut diteruskan ke penuntutan dengan rekomendasi untuk tidak ada dakwaan.

Hari ini, Selasa (28/1/2020) PLK Entertainment mengungkap bahwa artisnya itu telah dibebaskan dan ini menjadi kabar gembira. “Dia telah dibebaskan. Saat ini, dia sedang dalam proses menekan tuduhan penggugat 'A' untuk pencemaran nama baik dan tuduhan palsu,” kata pihak agensi.

Selain membebaskan Kim Ho Young dari tuduhan tersebut, pihak kepolisian juga mengungkapkan bahwa mereka akan melakukan penyelidikan tambahan pada "A."

Sementara, baru-baru ini Kim Ho Young tampil di “Pegasus Market” sebagai Jo Min Dal, kepala rumah tangga yang tidak akan menyerah pada mimpinya menjadi seorang penyanyi. Kim Ho Young juga dikenal karena penampilannya di berbagai acara, seperti MBC "The King of Mask Singer" dan "The Real Men 300."
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0267 seconds (0.1#10.140)