alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Terjatuh ke Parit, Rosmalina Ditemukan Tidak Bernyawa

Zia Nasution
Terjatuh ke Parit, Rosmalina Ditemukan Tidak Bernyawa
Emmy Rosmalina Siregar (34) warga Lingkungan 3, Keluragan Palopat Maria, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan, ditemukan sudah tidak bernyawa. (Foto/Ilustrasi)

PADANGSIDMPUAN - Emmy Rosmalina Siregar (34) warga Lingkungan 3, Keluragan Palopat Maria, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan, ditemukan sudah tidak bernyawa.

Warga di  di Lingkungan 2, Kelurahan Palopat Maria, Kota Padangsidimpuan, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat (Rosmalina) di dalam parit. Spontan, warga langsung berhamburan untuk membantu mengeluarkan mayat tersebut. Selanjutnya, warga menghubungi pihak kepolisian guna dilakukan penyelidikan.

Kapolres Kota Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya mengatakan,  korban tewas diduga akibat tergelincir ke dalam parit. Saat itu, di lingkungan tempat tinggal korban sedang turun hujan lebat."Dugaan sementara, korban tergelincir dan masuk parit dan tidak sempat menyelamatkan diri,"ujarnya kepada SINDONews ketika dihubungi melalui telepon selulernya.



Kapolres menambahkan, jenazah saat ini sudah disemayamkan di rumah orangtuanya. Hilman menghimbau kepada seluruh warga Kota Padangsidimpuan, untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman bencana yang seketika bisa terjadi. (zia nasution)

    
    



(vhs)