Pesan Terakhir Ustaz Arifin Ilham Sebelum Wafat

Kamis, 23 Mei 2019 - 15:01 WIB
Pesan Terakhir Ustaz Arifin Ilham Sebelum Wafat
Ketua Yayasan Az-zikra Sentul, Khatib Kholid mengaku, ingat pesan terakhir Ustaz Arifin Ilham kepadanya. Khatib Kholil diminta agar terus mencari akhirat. Foto/Instagram/Dok
A A A
BOGOR - Ketua Yayasan Az-zikra Sentul, Bogor, Khatib Kholid menyatakan, dirinya teringat pesan terakhir Ustaz Arifin Ilham kepadanya agar terus mencari akhirat.

"Dia bilang, sekarang saatnya untuk mencari akhirat, jangan cari dunia," ujar Khatib Kholid di Masjid Az-Zikra, Babakan Madang, Sentul Selatan, Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/5/2019).

Dengan demikian, Yayasan Az-Zikra itu bisa dikelola dengan baik. "Dengan cari akhirat, ini harus dikelola yayasan, ada event, ada bank, ada pesantren, ada bisnis-bisnis lain, pendidikan, dakwah," kata Khatib.

Sepengetahuannya, Ustaz Arifin Ilham tidak pernah ingin menunjukkan sedang sakit kepada orang lain. "Jadi, kelihatan kayak segar, padahal sebetulnya ada yang dirasa," ungkapnya.

Diketahui, Ustaz Arifin Ilham wafat ketika menjalani pengobatan penyakit kankernya di Rumah Sakit di Penang, Malaysia. Jenazah Ustaz Arifin Ilham rencananya akan dibawa ke Masjid Az-Zikra, Babakan Madang, Sentul Selatan, Bogor, Jawa Barat, untuk disalatkan.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6364 seconds (0.1#10.140)