Legenda NBA Kobe Bryant Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Senin, 27 Januari 2020 - 09:42 WIB
Legenda NBA Kobe Bryant Tewas dalam Kecelakaan Helikopter
Kobe Bryant ketika masih berseragam Los Angeles Lakers. Foto: Dokumen Reuters
A A A
CALIFORNIA - Kabar duka datang dari dunia olahraga basket. Legenda NBA, Kobe Bryant meninggal bersama empat lainnya dalam perjalanan helikopter yang mereka tumpangi terbakar di atas perbukitan Calabasas, California. Menurut laporan TMZ, tak ada yang selamat dalam kecelakan tersebut.

Saksi mata yang tidak disebutkan namanya mengaku melihat helikopter sempat berputar-putar seperti kehilangan kendali di langit sebelum terjatuh, Minggu (26/1/2020) waktu setempat, atau Senin (27/1) dini hari waktu Indonesia. Saksi mata juga menyebut bahwa cuaca berkabut saat peristiwa itu terjadi.

Kepolisian setempat mengonfirmasi kepada KTLA - Channel 5 dari kelima korban tewas tidak terdapat istri Kobe Bryant, Vanessa. Keempat anak perempuan Kobe, termasuk si bungsu yang lahir Juni 2019 lalu, juga bukan penumpang helikopter tersebut.

Kobe Bryant tewas di usia 41 tahun. Selama dua dekade, pebasket berjuluk Black Mamba membantu Los Angeles Lakers memenangkan lima kejuaraan NBA dan 18 kali tampil di All-Star Games sebelum pensiun pada 2016.

Laman resmi NBA ikut mengumumkan berita duka ini. "Doa kami beserta keluarga dan para sahabat Kobe Bryant," tulis NBA.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7777 seconds (0.1#10.140)