Radja Nainggolan Paksa Inter Milan Telan Tiga Hasil Imbang Beruntun

Minggu, 26 Januari 2020 - 21:45 WIB
Radja Nainggolan Paksa Inter Milan Telan Tiga Hasil Imbang Beruntun
Inter Milan masih sulit mendapatkan kemenangan di Serie A 2019/2020/Foto/Reuters
A A A
MILAN - Inter Milan masih sulit mendapatkan kemenangan di Serie A Italia musim 2019/2020.

Setelah ditahan Atalanta dan Lecce, I Nerazzurri kembali menelan hasil imbang saat ditahan Cagliari 1-1 pada giornata ke-21 di Giuseppe Meazza, Minggu (26/1/2020).

Pemain anyar Ashley Young memberi dampak instan dengan memberi assist atas gol Lautaro Martinez. Pelatih Inter Antonio Conte memberi kesempatan Ashley Young debut sekaligus starter mengisi posisi Antonio Candreva yang disuspensi, di sayap kanan.

Terpilihnya Young lantaran Kwadwo Asamoah, Roberto Gagliardini, dan Marcelo Brozovic cedera, sementara kondisi Danilo D'Ambrosio tidak 100 persen fit.

Young bermain apik dengan memberi assist. Pemain berusia 34 tahun yang didatangkan dari Manchester United itu melepaskan umpan silang dari kanan ke tengah kotak penalti, yang disambar sundulan Lautaro Martinez menit ke-29.

Namun, keunggulan Inter hanya bertahan di babak pertama. Pada babak kedua, Cagliari membalas melalui tembakan dari luar kotak penalti Radja Ninggolan yang memaksimalkan umpan matang Joao Pedro pada menit ke-78. Petaka Inter tak hanya di situ.

Lautaro menjadi pecundang setelah mendapat kartu merah akibat protes di akhir laga (90+4).Radja merupakan pemain Inter yang dipinjamkan ke Cagliari. Dia menjadikan Inter target favorit di Serie A dengan total enam gol. empat gol diantaranya diciptakan di Giuseppe Meazza.

Sejatinya, Cagliari bermain agresif sejak babak pertama, ketika Giovanni Simeone mengancam gawang Inter dari jarak dekat.

Juga Sundulan Nicolo Barella yang membentur bagian bawah mistar dan masuk, namun dia dalam posisi offside. Antonio Conte kehilangan Milan Skriniar setelah laga berjalan 16 menit, dan memberi jalan bagi Diego Godin

Dengan hasil seri 1-1 ketiganya di Seria A musim ini, Inter Milan masih membayangi Juventus di puncak klasemen Serie A 2019/2020. Inter di peringkat 2 dengan 48 poin dari 21 laga, tertinggal tiga poin dari Juventus yang akan melakoni laga sulit melawan Napoli di Stadio San Paolo, Naples, Senin (27/1/2020) pukul 02.45 WIB.

Susunan pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar (Diego Godin 17), De Vrij, Bastoni; Young, Barella, Borja Valero, Sensi (Alexis Sanchez 82), Biraghi (Federico Dimarco 85); R Lukaku, Lautaro Martinez
Cadangan: Padelli, Berni, Godin, Alexis Sanchez, Moses, Ranocchia, Dimarco, Esposito, Agoume, D’Ambrosio
Pelatih: Antonio Conte

Cagliari (4-3-1-2): Cragno; Farago, Walukiewicz, Klavan, Pellegrini (Federico Mattiello 76); Nandez, Oliva (Lucas Castro 74), Ionita; Nainggolan (Luca Cigarini 86); Joao Pedro, Simeone
Cadangan: Rafael, Olsen, Mattiello, Cigarini, Birsa, Lykogiannis, Castro, Gagliano, Porru
Pelatih: Rolando Maran
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0719 seconds (0.1#10.140)