Cantik dengan Hanbok, Blackpink Beri Ucapan Imlek

Minggu, 26 Januari 2020 - 17:10 WIB
Cantik dengan Hanbok, Blackpink Beri Ucapan Imlek
Blackpink. Foto/Instagram Blackpink
A A A
SEOUL - Meski nuansa merah mendominasi perayaan Tahun Baru Imlek, Blackpink tetap gunakan warna kalem pink untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2571. Blackpink tampil cantik dengan pakaian tradisional Korea, hanbok. Pelantun Kill This Love ini tak lupa memberikan ucapan selamat serta doa mereka di shio Tikus.

"Selamat Tahun Baru semua! Semoga kalian memperoleh liburan yang menyenangkan. Kami mencintaimu, BLINK," tulis grup asuhan YG Entertainment ini di Instagram.

Postingan tersebut mendapat banyak perhatian dari penggemar, setidaknya ada lebih dari 2,5 juta netizen yang menyukai postingan tersebut dan memberikan doa baik untuk Blackpink.

"Kalian sungguh cantik, Jisoo! Aku mencintaimu," tulis penggemar.

Selain Blackpink, girlband Saturday juga menuliskan harapan mereka di Tahun Baru Imlek. Minseo misalnya, ia menambahkan saran agar penggemar bisa menikmati hidangan di hari spesial ini.

"Makan makanan yang lezat dan banyak di liburan ini," tulis pelantun BByong ini.

Menyusul dua girl group, hadir pula aktor Park Hyung Sik. Meski dirinya tengah menjalani wajib militer, bintang Strong Woman Do Bong Soon tersebut turut memberikan ucapan selamat.

Sambil mengenakan seragam, Park Hyung Sik menuliskan di Instagram, "Semoga kalian terberkati di Tahun Baru ini."
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2166 seconds (0.1#10.140)