Kabar Gembira! HUT ke-71, Garuda Indonesia Beri Diskon 71%

Minggu, 26 Januari 2020 - 15:42 WIB
Kabar Gembira! HUT ke-71, Garuda Indonesia Beri Diskon 71%
Garuda menebar diskon dalam rangka HUT ke-71 untuk memenuhi ekspektasi pelanggan. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-71, maskapai nasional PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk memberikan penawaran khusus berupa potongan harga hingga 71% hampir di seluruh rute, baik domestik maupun internasional. Adapun promo potongan harga ini khusus berlaku bagi pembelian tiket pada tanggal 26 Januari dengan periode perjalanan mulai dari 26 Januari hingga 14 Mei 2020.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan bahwa penawaran khusus ini merupakan upaya Garuda Indonesia untuk memenuhi ekspektasi para pengguna jasa.

"Penawaran khusus tersebut merupakan bagian dari komitmen Garuda Indonesia sebagai National Flag Carrier dalam memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa yang selama ini telah mendukung Garuda Indonesia dengan selalu menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia hingga menginjak usia ke-71 tahun ini," ujar Irfan dalam keterangan resminya, Minggu (26/1/2020).

Irfan melanjutkan sebagai maskapai nasional, Garuda Indonesia tidak hanya fokus pada pengembangan bisnis namun juga berupaya untuk medukung pemerintah dalam mendorong pertumbuhan perekonomian daerah di Indonesia melalui sektor pariwisata. "Kiranya melalui program ulang tahun ini, Garuda Indonesia dapat lebih menjangkau seluruh masyarakat Indonesia," ujar Irfan.

Adapun para pengguna jasa bisa mendapatkan penawaran istimewa ini melalui seluruh channel penjualan Garuda Indonesia yaitu Website www.garuda-indonesia.com, Mobile App Garuda Indonesia, Sales Office dan Contact Center di nomor 0804 180 7807. Untuk informasi lebih lanjut, para pengguna jasa dapat mengakses http://bit.ly/hutga71.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9461 seconds (0.1#10.140)