Perayaan Imlek Sumut Aman, Gubernur Sumut Patroli Bersama Kapolda

Minggu, 26 Januari 2020 - 08:49 WIB
Perayaan Imlek Sumut Aman, Gubernur Sumut Patroli Bersama Kapolda
Perayaan tahun baru Imlek, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjend TNI MS Fadhillah dan Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin Siregar patrol bersama dalam menciptakan rasa aman kepada masyarakat. Foto/Istimewa
A A A
MEDAN - Perayaan tahun baru Imlek, Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjend TNI MS Fadhillah dan Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin Siregar patrol bersama dalam menciptakan rasa aman kepada masyarakat.

Edy Rahmayadi didampingi Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhillah dan Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin Siregar beserta beberapa pejabat Utama (PJU) melakukan patroli bersama mengunjungi dan meninjau Vihara yang berada di kota Medan pada Jumat (24/1/2020) malam.

Dikesempatan tersebut Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhillah mengatakan pihaknya melakukan patrol bersamaa demi menciptakan rasa aman kepada masyarakat sekitar Kota Medan.

"Kita ketahui pada tanggal 25 Januari adalah hari besar saudara kita yaitu kaum Thionghoa khususnya, maka saya dan bapak Gubernur Sumut serta Kapolda ingin memastikan dan memantau langsung situasi dan kekondusifan kota Medan pada saat hari-hari besar keagamaan," jelas Pangdam.

Pangdam juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar melaksanakan aktivitas yang positif, jangan melakukan aktivitas yang mengganggu dan merusak kekondusifan di Kota Medan yang telah berjalan aman ini.

"Patroli yang berawal dimulai dari Poslantas Lapangan Mereka tersebut adalah salah satu bukti sinergitas TNI-Polri di tengah-tengah masyarakat dalammemberikan rasa aman dalam memperingati hari-hari besar keagamaan," ungkapnya.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6003 seconds (0.1#10.140)