alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pelaku Pembunuhan Wanita Muda di Ladang Ubi Ditembak Polisi

Ricky Fernando Hutapea
Pelaku Pembunuhan Wanita Muda di Ladang Ubi Ditembak Polisi
Satreskrim Polres Simalungun menangkap pelaku yang diduga membunuh wanita muda yang ditemukan tewas di ladang ubi,Rabu (22/5/2019).(Foto/Sindonews.com/Ist)

SIMALUNGUN - Satreskrim Polres Simalungun berhasil mengungkap pelaku pembunuhan wanita muda yang ditemukan tewas di areal kebun ubi di Desa Silinduk, Kecamatan Dolok Batu Nanggar

Dipimpin langsung AKP Ruzi Gusman dan Kanit Jahtanras, Iptu Henky Siahaan berhasil menangkap pelaku berinisial AS,20,warga Dusun II Desa Silinduk,Kecamatan Dolok Batu Nanggar,Kabupaten Simalungun, Rabu (22/5/2019) pagi atau hanya dalam waktu 7 jam setelah penemuan mayat Novita Sari (18) warga Desa Purba Sari,Kecamatan Tapian Dolok.

Kapolres Simalungun,AKBP M Liberty Panjaitan yang dikobfirmasi membenarkan pelaku pembunuhan wanita muda di kebun ubi Desa Silinduk sudah ditangkap. (Baca juga: Dilaporkan Hilang, Novita Ditemukan Sudah Tewas di Ladang Ubi)



Liberty menambahkan polisi terpaksa menembak kaki kanan pelaku yang berusaha kabur saat akan ditangkap.

"Polisi terpaksa memberikan tindakan tegas terukur dengan menembak kaki pelaku yang tidak mengindahkan tembakan peringatan saat berupaya kabur saat akan ditangkap," sebut Liberty.

Kasat Resrim Polres Simalungun, AKP Ruzi Gusman menambahkan dari pelaku diamankn barang bukti satu handphone milik korban.

Motif pelaku membunuh korban menurut Ruzi masih didalami oleh penyidik." Untuk motif sedang didalami penyidik, pelaku masih menjalani pemeriksaan," ujar Ruzi.



(vhs)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif