Sebelum Comeback, Leeteuk Super Junior Rilis Buku Masak

Kamis, 23 Januari 2020 - 22:00 WIB
Sebelum Comeback, Leeteuk Super Junior Rilis Buku Masak
Leeteuk telah membuktikan keahliannya yang lain dengan merilis sebuah buku memasak. Foto/Reddit.com/Soompi.com.
A A A
SEOUL - Leeteuk Super Junior rupanya juga memiliki keahlian lain yang tersembunyi. Tak hanya piawai dalam menyanyi dan menari. Baru-baru ini, leader Super Junior ini telah membuktikan keahlian berbedanya itu dengan merilis sebuah buku memasak.

Dilansir dari laman Soompi.com, pria 36 tahun itu membagikan foto buku yang berjudul Lee Teuk Cook Book di Instagram pribadinya. Leeteuk mengungkapkan bahwa buku memasak ini keluar sekitar satu tahun lebih lama dari jadwal yang direncanakan.

"Buku saya akhirnya keluar," tulis Leeteuk pada keterangan foto yang diunggahnya.

Buku ini berisi resep sederhana dan mudah dari Leeteuk yang sudah menjadi pembawa acara EBS 1TV, Rahasia Memasak Terbaik, sejak Januari 2017. Pihak penerbit menjelaskan bagaimana Leeteuk dulu hanya bisa menonton para ahli memamerkan keterampilan memasak mereka, dan sekarang dia malah bisa memasak bahkan memperkenalkan resep spesialnya sendiri.

Buku ini hanya berisi resep-resep yang benar-benar dibuat oleh Leeteuk di rumahnya. Mulai dari menu makanan sehari-hari, makanan ringan, hidangan utama, hingga sajian penutup. Termasuk juga foto dan cerita Leeteuk yang menggambarkan seperti apa dia sebenarnya.

Sementara itu, Super Junior saat ini tengah bersiap-siap untuk comeback yang rencananya dilakukan pada 28 Januari 2020 melalui album repackaged berjudul Timeless.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8679 seconds (0.1#10.140)