Kebakaran di Australia, Russell Crowe Ubah Mobilnya Jadi Damkar

Kamis, 23 Januari 2020 - 21:35 WIB
Kebakaran di Australia, Russell Crowe Ubah Mobilnya Jadi Damkar
Kebakaran di Australia, Russell Crowe Ubah Mobilnya Jadi Damkar. Foto/Istimewa
A A A
AUSTRALIA - Aktor Russell Crowe prihatin dengan bencana kebakaran Australia yang terjadi belakangan ini. Guna mengantisipasi meluasnya kebakaran itu, aktor yang memang asli dan tinggal di Australia itu mengubah mobil pikap miliknya menjadi mobil pemadam kebakaran atau damkar.

Pemeran film Gladiator itu kebetulan memang saat ini tinggal di New South Wales, Australia. Parahnya lagi wilayah tempat tinggalnya itu terimbas dengan bencana kebakaran.

Untuk membantu warga sekitar, Russell Crowe kemudian menggunakan mobil yang sudah dia miliki selama 20 tahun itu menjadi mobil damkar taktis. Kebetulan mobil pikap itu memiliki ukuran yang lebih simple ketimbang mobil damkar yang ada saat ini.

“Mobil ini kami lengkapi dengan seribu kubik air, tanah dan sekop yang akan bisa digunakan untuk memadamkan api. Kami usahakan semampunya untuk membantu mereka,” ujar Russell Crowe.

Aktor yang baru saja memenangkan piala Golden Globes 2020 itu memang sangat peduli dengan bencana yang terjadi di Australia.

Bahkan, dia mengirimkan pesan video saat menerima piala Golden Globes berisi tentang ajakan agar semua orang peduli dengan kebakaran di Australia yang disinyalir terjadi karena perubahan iklim.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7013 seconds (0.1#10.140)