alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jelang Arus Mudik, ASDP Bakauheni Kebut Perbaikan Fasilitas Pelabuhan

Heri Fulistiawan
Jelang Arus Mudik, ASDP Bakauheni Kebut Perbaikan Fasilitas Pelabuhan
Pelabuhan Bakauheni, Lampung.Foto/SINDOnews/Dok

LAMPUNG SELATAN - PT ASDP cabang Pelabuhan Bakauheni,Lampung, kebut pengerjaan berbagai fasilitas menghadapi arus mudik Lebaran tahun 2019.

Pengerjaan dilakukan di sejumlah titik diantaranya areal parkir dermaga, gangway, serta beberapa fasilitas pendukung lainnya. Perbaikan ini diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik yang melintasi Pelabuhan Bakauheni.

Perbaikan dilakukan semata-mata hanya untuk memberikan pelayanan prima bagi pemudik yang akan melintas, baik kedatangan penumpang mudik dan keberangkatan pemudik yang akan menggunakan jalur penyeberangan Pelabuhan Bakauheni.



Sejumlah fasilitas dermaga yang saat ini masih dikebut pengerjaanya yakni areal parkir dermaga serta jalan menuju areal parkir dermaga. Saat ini terdapat tujuh dermaga dengan 12 kantong parkir yang siap untuk menampung para pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi dan kendaraan umum.

Tidak hanya kantong parkir dermaga yang diperbaiki, gangway kendaraan pribadi dan roda dua juga diperbaiki pihak ASDP. Selain itu, berbagai fasilitas penunjang seperti toilet dan gangway untuk para pejalan kaki juga tak luput dari perbaikan.

“Perbaikan dilakukan untuk memberikan pelayanan yang optimal serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik yang melintasi Pelabuhan Bakauheni,” tutur General Manager PT ASDP Bakauheni Hasan Lessy.



(boy)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif