Bupati Taput Ingatkan Para Guru Mengajar dengan Ketulusan Hati

Kamis, 23 Januari 2020 - 14:35 WIB
Bupati Taput Ingatkan Para Guru Mengajar dengan Ketulusan Hati
Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan meninjau SD Negeri 173132 Sipoholon dan bertatap muka dengan para guru, Kamis (23/01/2020). (Foto/SINDOnews/Humas Pemkab Taput)
A A A
TARUTUNG - Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan meninjau SD Negeri 173132 Sipoholon dan bertatap muka dengan para guru, Kamis (23/01/2020).

Usai meninjau anak didik di dalam kelas, Bupati Taput lalu memberikan wejangan, arahan dalam kelangsungan belajar mengajar.

"Anak didik adalah aset masa depan bangsa, didik dengan baik, berikan kasih sayang yang tulus. Jangan guru- guru memberikan contoh yang tidak baik bagi anak didik. Kekompakan guru -guru akan mengalir kepada anak didik. Bila di antara guru ada perselisihan, anak didik akan kena dampak. Guru yang sepenuh hati memberikan pengabdiannya akan melahirkan generasi generasi cemerlang," ujar bupati mengawali.

Selanjutnya bupati menyampaikan bahwa guru guru di Taput itu harus memiliki hati tulus dan penuh kasih, terutama anak didik tingkat SD.

"Di sinilah anak didik terbentuk karakter dan kepribadiannya, ahklaknya. Saya berharap banyak pada bapak ibu guru untuk masa depan generasi Tapanuli Utara, generasi bangsa yang hebat dan luar biasa. Selamat bekerja, selamat mengabdi selamat membentuk anak anak kita menjadi generasi emas," ujar bupati mengakhiri.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6638 seconds (0.1#10.140)